MANFAAT PASAKBUMI

BEBERAPA MANFAAT PASAKBUMI

jual cangkir kayu pasakbumi harga @Rp.35.000,-/ Pcs,Min OrPcs khusus Bandung bisa COD ( Cash on Delivery ) bayar saat pesanan tiba di tempat Anda  ( Call/WA : 08222 318 2328 )
BBM : 5B6036A6


manfaat cangkir pasakbumi
Manfaat yang didapat dari penggunaan obat herbal ini adalah terbentuknya otot menjadi semakin kuat dan besar karena sintesa protein menjadi lebih cepat, membantu dalam meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh pria. Hormon ini berfungsi sebagai pemicu pembelahan sel-sel reproduksi dan mempertahankan libido.
Efek lainnya adalah meningkatkan energi fisik dan kemampuan seksual, membantu mengatasi gangguan seksual pada pria, mengurangi lemak pada tubuh, meningkatkan kepadatan otot, meningkatkan fungsi otak dan daya ingat, dan sebagainya. Kekurangan hormon testosteron dapat menyebabkan beberapa penyakit di antaranya adalah osteoporosis, retak pada tulang panggul, serangan jantung, stroke, kanker prostat, dan lain-lain.

Sebagai obat malaria. Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam akar obat herbal ini dapat melumpuhkan plasmodium yang menghancurkan sel darah merah pada manusia.
Pasakbumi Sebagai anti kanker


Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Forest Research of Malaysia senyawa yang ada pada pasak bumi dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. Meningkatkan kekebalan tubuh terutama bagi penderita AIDS.

Menyehatkan prostat.Meningkatkan kualitas sperma dan kuantitas sperma
Pembangkit energi dan stamina.
Memberikan daya regang penis lebih baik.
Tongkat Ali bahkan aman bagi penderita jantung dan penderita darah tinggi.
Pasak Bumi (Eurycoma Longifolia) telah terbukti dapat meningkatkan kadar -- testosteron dalam tubuh, tetapi tidak terjadi hanya dengan sekali pakai saja.-   Efeknya dapat dilihat setelah pemakaian secara terus-menerus selama -------   beberapa minggu. 

Selain dapat meningkatkan fungsi seksual pria, Pasak Bumi - juga dapat menambah keaktifan pria dalam melakukan aktivitas seksual.

Selanjutnya dampak anabolik yang ditimbulkan terhadap peningkatan kadar testosteron dari pemakaian Pasak Bumi harus diperhitungkan. Selama beberapa minggu pemakaian, saya mencoba menambahkan dosis penggunaan Pasak Bumi (Satu cangkir air kayu pasakbumi, dua kali dalam sehari), otot saya membesar meskipun saya hanya melakukan olahraga ringan.

bisnis dari rumah modal minim

Pria yang memiliki penis terlalu kecil karena kurangnya kadar hormon testosteron dalam tubuh, dapat mengkonsumsi Pasak Bumi untuk meningkatkan kadar testosteron sehingga ukuran penis dapat bertambah.
Demikian juga bagi pria yang terbiasa mengkonsumsi tempe atau produk kedelai lainnya, dapat mengkonsumsi Pasak Bumi untuk memperoleh khasiatnya, karena tempe dan produk kedelai lainnya kaya akan phytoestrogen yang dapat menghambat fungsi seksual dan pertumbuhan penis.

Pria sebaiknya mengkonsumsi Pasak Bumi dua kali dalam sehari. Biasanya Pasak Bumi dikonsumsi secara tradisional, yaitu dengan meminum air dari Pasak Bumi,daunnya atau batangnya,yang direbus untuk memperoleh bahan aktif yang dikandungnya. 


Untuk Anda yang ingin berkunjung ke toko saya atau sekalian tamasya ke bandung jangan lupa pesan hotel murah mulai Rp.99 ribu serta pesan tiket pesawat mulai 200 ribuan hanya di sini :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.

.

PENELITIAN KAYU PASAKBUMI

Menurut Drs.Hary Wahyu ,Apt

direktur Standardisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplementer Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), kayu Pasakbumi yang sudah digunakan turun-temurun itu tidak memerlukan sertifikasi. “Hal sama terjadi untuk daun salam,” katanya. Sepanjang konsumsinya sesuai dosis, pasien dapat berharap meraih kesehatan dengan kayu pasakbumi.

PAKET REJECT

Jual cangkir Kayu Pasakbumi Reject atau kondisi salah satunya kaki retak,atau tutup retak,atau body retak,namun masih bisa digunakan tinggal redam saja cangkir kayu pasakbumi ke dalam mangkuk.jadi masih bisa dipakai,fungsi serta kegunaan sama,hanya barangnya reject saja,layak pakai sisa stock reject ada 30 Pcs.
Khusus Barang Reject harga satuan @ Rp.15.000,- /Pcs harga belum termasuk paket kirim Via JNE. Call : 08222318 2328
BBM : 5B6036A6

Terimakasih
Owner
Heri Kristanto