CANGKIR OBAT KAYU PASAKBUMI

jual pasakbumi murah bandung
Cangkir kesehatan kayu pasakbumi dari pedalaman hutan Kalimantan,alami tanpa efek samrulang-ulang,cukup cangkir pasakbumi Anda masukan air putih hangat,jangan air panas nanti pecah,tunggu +/- 7 menit air akan diubah alami menjadi pahit inilah khasiat alami dari pasakbumi diminum rutin 2 kali sehari.


HERBAL ALAMI CANGKIR KAYU PASAKBUMI KALIMANTAN

Cukup media cangkir kayu pasakbumi Anda masukan air putih atau teh,tunggu +/- 5 menit Air yang dimasukan kedalam cangkir kayu akan diubah alami menjadi pahit dan rasa pahit inilah khasiat dari herbal kayu pasak bumi diminum rutin 2 hari sekali Pagi setelah makan dan sebelum tidur.jangan menggunakan air panas nanti pecah cukup air biasa yang matang.
Alami dan tanpa efek samng,jika sudah tidak dipakai posisi cangkir kayu harus di balik supaya cangkir tidak pecah,umumnya setelah pemakaian 1 bulan Rasa pahitnya akan berkurang,namun setelah di amplas/kerik bagian dalamnya,bisa terasa pahit dan dapat dipakai kembali selama 6 bulan begitu seterusnya. saat tidak digunakan Posisi Cangkir harus dibalik,agar tidak pecah dan cepat kering.

CARA UNTUK MENGETAHUI YANG ASLI ,BUKAN KAYU BIASA CARANYA?

 

Anda tes dengan memasukan coke/cola,air madu,susu,teh manis,frutang,teh botol ,sprite,fanta,rasa akan tetap di ubah selama 5 menit menjadi pahit namun untuk pengobatan cukup dengan air putih hangat atau biasa.
Cangkir kayu pasakbumi herbal alami yang terbuat dari kayu pasak bumi di Malaysia di kenal dengan nama tongkat Ali dan dipakai buat campuran Exctrak kopi Brand di Negaranya dan di Thailand di kenal dengan nama Piak atau Thung Shaw.dan telah dikenal luas sejak jaman nenek moyang kita sebagai penambah libido Pria namun Penelitian BALITRO Pasak bumi memiliki 4 kali lebih kuat khasiat testosteronnya untuk kesuburan.





FUNGSI DAN KEGUNAAN

Fungsi khasiat Alami lainnya sebagai Penambah Daya fikir/daya ingat,diabetes,stamina,asam urat,gangguan prostat,memperlancar peredaran darah,fungsi kekebalan terhadap penderita HIV,Daya tahan tubuh terhadap penyakit,Osteoporosis,Rematik,Maag,Malaria,kebugaran tubuh/fit,penetral racun Ular,Badan lelah,dan khasiat alami lainnya.

CATATAN :
Harga diatas khusus Eceran Rp.30.000,-/Pcs Jumlah minimum order 4 Pcs,beli 10 gratis ongkos kirim khusus Bandung kota.


Harga grosir @ Rp.35.000,- Minimum order 2 Pcs,harga belum termasuk ongkos antar paket via JNE.
Heri kristanto 
cellphone/WA :  08222 318 2328


PENTING :
Tidak dianjurkan untuk ibu Hamil dan menyusui
Jika cangkir pasakbumi pecah,jangan dibuang masih bisa dipakai,rendam dalam mangkok,dapat dipakai berulang.

GRATIS ONGKOS KIRIM dan bayar saat pesanan tiba Cash on delivery
Khusus untuk wilayah kota Bandung saja terimakasih


KHUSUS LUAR PULAU JAWA

untuk wilayah luar pulau jawa akan dikenakan biaya paket jasa pengiriman



kata penelusuran :
pengobatan alami,bisnis pasakbumi,bisnis unik2016,kayu kesehatan pasakbumi,pasakbumi khas kalimantan,tanaman herbal,cangkir pasak bumi bandung,jual termurah pasakbumi,grosir pasakbumi bandung,raja pasak bumi bandung





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.

.

PENELITIAN KAYU PASAKBUMI

Menurut Drs.Hary Wahyu ,Apt

direktur Standardisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplementer Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), kayu Pasakbumi yang sudah digunakan turun-temurun itu tidak memerlukan sertifikasi. “Hal sama terjadi untuk daun salam,” katanya. Sepanjang konsumsinya sesuai dosis, pasien dapat berharap meraih kesehatan dengan kayu pasakbumi.

PAKET REJECT

Jual cangkir Kayu Pasakbumi Reject atau kondisi salah satunya kaki retak,atau tutup retak,atau body retak,namun masih bisa digunakan tinggal redam saja cangkir kayu pasakbumi ke dalam mangkuk.jadi masih bisa dipakai,fungsi serta kegunaan sama,hanya barangnya reject saja,layak pakai sisa stock reject ada 30 Pcs.
Khusus Barang Reject harga satuan @ Rp.15.000,- /Pcs harga belum termasuk paket kirim Via JNE. Call : 08222318 2328
BBM : 5B6036A6

Terimakasih
Owner
Heri Kristanto