MASALAH REPRODUKSI PRIA GUNAKAN PASAKBUMI

JUAL CANGKIR KESEHATAN YANG TERBUAT DARI KAYU PASAKBUMI
Harga 100.000,- DAPAT 3 PCS PRODUK 
ORDER : Heri kristanto 08222 318 2328

Office/Workshop Jl.Sindangsari No.24 Rt 01/01 Kel.Cipadung kulon Kec.Panyileukan Bandung.

Masalah kesehatan reproduksi pria atau vitalitas pria sering menjadi salah satu penyebab ketidak harmonisan hubungan suami istri dalam berumah tangga
. Apalagi bagi pria yang memiliki kesibukan ekstra diluar rumah pastinya akan mengalami kelelahan dan kurang istirahat. Hal inilah yang menyebabkan vitalitas pria berkurang.
Berkurangnya vitalitas pria atau terganggunya kesehatan reproduksi pria dapat diatasi dengan berbagai macam obat-obatan. Namun, konsumen akan merasa khawatir akan efek samping yang ditimbulkan jika mereka menggunakan obat-obatan kimia. Solusi yang paling tepat adalah menggunakan obat tradisional dengan bahan alami untuk vitalitas dari alam seperti cangkir kayu pasak bumi.
Manfaat pasak bumi bagi kesehatan reproduksi pria dan sebagai obat kuat kaum pria sudah dikenal sejak jaman dahulu. Dalam pasak bumi mengandung ekstrak ethanolic yang bermanfaat untuk menambah jumlah hormon testosteron pria, mengandung brusin dan strichnin untuk menambah vitalitas pria.
Berikut ini adalah beberapa manfaat pohon pasak bumi sebagai obat tradisional atau obat kuat bagi kaum pria.
  1. Mampu meningkatkan gairah seksual kaum pria
  2. Meningkatkan hormone testosteron
  3. Meningkatkan jumlah sel sperma dalam sperma
  4. Meningkatkan kecepatan gerak sel sperma
  5. Mengatasi ejakulasi dini dan intensitas ereksi
Itulah beberapa manfaat cangkir kayu pasak bumi bagi kaum pria khususnya kesehatan reproduksi pria. Selain itu, ternyata pasak bumi juga memiliki manfaat lain bagi kesehatan tubuh seperti obat anti malaria dimana pasak bumi sangat ampuh melumpuhkan plasmodium falciparum strain Thailand yang telah kebal terhadap obat-obatan antimalaria.

CARA PEMAKAIAN  


Masukan air putih/teh hangat atau biasa kedalam cangkir Pasakbumi,jangan air panas atau mendidih/dispenser,cangkir bisa pecah,tunggu 5 s/d 8 menit,hingga air menjadi pahit,diminum rutin 2 kali sehari pagi dan sebelum tidur.Untuk Stamina pria / libido diminum 30 menit sebelum berhubungan meminum air dari cangkir pasakbumi,dan beri jeda 10 menit ditambah madu murni /asli satu sendok teh.
Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat bagi para pembaca khususnya kaum pria yang memiliki masalah kesuburan. Salam sehat.
Produk juga dapat di beli di  www.bukalapak.com/kerjacerdas




untuk luar kota yang ingin mampir ke bandung ke toko saya jangan lupa pesan hotel murah banget plus tiket pesawat murahnya disini ya,ssst ada hotel mulai Rp.99 rb dan tiket pesawat mulai Rp.200 ribuan lho :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.

.

PENELITIAN KAYU PASAKBUMI

Menurut Drs.Hary Wahyu ,Apt

direktur Standardisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplementer Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), kayu Pasakbumi yang sudah digunakan turun-temurun itu tidak memerlukan sertifikasi. “Hal sama terjadi untuk daun salam,” katanya. Sepanjang konsumsinya sesuai dosis, pasien dapat berharap meraih kesehatan dengan kayu pasakbumi.

PAKET REJECT

Jual cangkir Kayu Pasakbumi Reject atau kondisi salah satunya kaki retak,atau tutup retak,atau body retak,namun masih bisa digunakan tinggal redam saja cangkir kayu pasakbumi ke dalam mangkuk.jadi masih bisa dipakai,fungsi serta kegunaan sama,hanya barangnya reject saja,layak pakai sisa stock reject ada 30 Pcs.
Khusus Barang Reject harga satuan @ Rp.15.000,- /Pcs harga belum termasuk paket kirim Via JNE. Call : 08222318 2328
BBM : 5B6036A6

Terimakasih
Owner
Heri Kristanto