KONSEP SELALU ADA PELUANG DI BISNIS UNIK KITA

KONSEP BISNIS SELALU ADA PELUANG PENJUALAN INI CARANYA
Ditulis oleh : Owner Heri Kristanto

KONSEP SELALU ADA PELUANG DI BISNIS INI.
1. Selalu membawa kartu nama serta contoh produk bisnis kita minimal 1 bh,saat Anda berinteraksi di manapun dan kapanpun,contohnya saya ,menyukai sepeda setiap sabtu & minggu selalu saya bawa produk dan selalu terjual beberapa produk yang saya bawa biasanya 5 pcs di ransel khusus sepeda mtb saya.Pengalaman unik saat di kereta saya bawa sampel 10 Pcs,padahal yang saya tawarkan sebelah saya ternyata di belakang,samping saya pada mendengarkan al hasil pada beli semua malah ada yang minta lagi,cuma sampel tidak bawa banyak...gigit jari dech yang lain he..he..

2. lakukan pendekatan yang familiar Contoh : 
a. Membicarakan Pekerjaannya/atau bisnis usahanya
b. Membicarakan Hobinya dengan tulus
c. Membicarakan Anak-anak mereka baik kuliahnya,dsb
d. Membicarakan Kebanggannya contoh mobilnya,motornya,atau lainnya
e. Terakhir 5 menit membicarakan peluang bisnis unik ini saya jamin jualan

3.  Tahap awal perkenalkan bisnis ini pada tetangga,saudara dan teman Anda terlebih dahulu,paling tidak untuk test market dan memperlancar marketing berbicara anda he...he...

4.   Perbanyak selebaran atau brosur dengan kreatifitas bisa niru dari mbah google kok..he...he...banyak contoh brosur dengan kata-kata yang menjual atau membius di sana,tempel di halte pusat keramaian,saat olahraga di Alun-alun di kota Anda.

5. Gunakan website atau minimal Sosial media atau blog pribadi contohnya seperti blog saya ini,selalu jualan terus tiap hari lho...he...he...sombong dikit lah ha...ha...biasanya dengan blog akan mempermudah kita dari pada cuap-cuap sampai berbusa yang ada malah bengong gak ngerti pembeli kita ha...ha...

6. lakukan Offline marketing dengan sistem titip jual justru awal usaha saya 2007 saya titip jual di pangkas rambut dan counter Hp..tiap 4 hari sekali saya cek yang sudah laku,trus tarik uangnya yang sudah laku begitu seterusnya.

oh iya mau peluang usaha jual Cangkir kayu pasakbumi seperti saya ini bisa hubungi saya atau datang langsung sekalian silaturahmi.




PEMBELIAN ONLINE BISA DI LINK INI :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.

.

PENELITIAN KAYU PASAKBUMI

Menurut Drs.Hary Wahyu ,Apt

direktur Standardisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplementer Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), kayu Pasakbumi yang sudah digunakan turun-temurun itu tidak memerlukan sertifikasi. “Hal sama terjadi untuk daun salam,” katanya. Sepanjang konsumsinya sesuai dosis, pasien dapat berharap meraih kesehatan dengan kayu pasakbumi.

PAKET REJECT

Jual cangkir Kayu Pasakbumi Reject atau kondisi salah satunya kaki retak,atau tutup retak,atau body retak,namun masih bisa digunakan tinggal redam saja cangkir kayu pasakbumi ke dalam mangkuk.jadi masih bisa dipakai,fungsi serta kegunaan sama,hanya barangnya reject saja,layak pakai sisa stock reject ada 30 Pcs.
Khusus Barang Reject harga satuan @ Rp.15.000,- /Pcs harga belum termasuk paket kirim Via JNE. Call : 08222318 2328
BBM : 5B6036A6

Terimakasih
Owner
Heri Kristanto