BISNIS PASAKBUMI BISNIS 2016 COCOK UNTUK PENSIUNAN,MAHASISWA,TAMBAH INCOME

Bisnis unik modal kecil
Penamaan pasak bumi memang cocok dengan bentuk dari akar tanaman ini mirip seperti kayu atau paku dari kayu yang menancap lurus ke bumi. Tanaman ini banyak ditemukan tumbuh di Kalimantan, Sumatra, dan Irian. Di Malaysia yang berbatasan dengan Kalimantan utara, tanaman ini juga ditemukan dan lebih dikenal dengan nama tongkat Ali.

Tanaman ini dikenal sejak lama sebagai obat laki-laki. Ini sebenarnya terkait dengan efek androgenik batang pasak bumi. Efek androgenik berarti efek dari peningkatan hormon yang berfungsi faal untuk penanda dan pengatur pada susunan syaraf pusat sehingga tercipta tingkah laku, sifat pubertas dan karakter seks.

Pasak bumi memiliki nama latin Euricoma longifolia, tumbuhan ini memiliki banyak khasiat, dan sangat berguna terutama bagi pasutri.herbal pasak bumi ini berman'afaat untuk meningkatkan kemampuan seksual dan mengatasi impotensi.


Pasak bumi atau ada yang menyebut tongkat ali adalah pohon yang tumbuh di pedalaman sumatera, kalimantan dan juga di malaysia. Khasiat populer  dari akar pasak bumi adalah untuk stamina pria dewasa. Hal ini karena pasak bumi
mengantudn esktrak herbal ethanolic yang berpersan sangat baik untuk menambah hormon testosteron pada pria. Selain itu produk kami, pasak bumi kapsul juga mengandung strichnin dan brusin yang khasiatnya sama juga untuk vitalitas lelaki. Selain itu obat pasak bumi ini juga memiliki beberapa manfaat tradisional yang telah diteliti di Universitas Tokyo Jepang, sebagai berikut:
  • Ditemukan senyawa canthin, dapat berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker
  • Terdapat turunan senyawa eurymanone sebagai antimalaria
  • etanol, sebagai afrodisiak
  • obat herbal untuk impotensi, ejakulasi dini atau lemah syahwat
  • Mengandung quasinoid, dipercaya sangat bagus untuk anti leukemia dan bagi penderita HIV
Kami jual pasakbumi grosir murah menjual pasakbumi dalam bentuk cangkir kayu pasakbumi,yang terbuat dari pohon pasakbumi kami memanfaatkan batang dari pohon pasakbumi yang sama khasiatnya dengan akar pasakbumi,yang dibuat oleh pengrajin khas kalimantan.

CARA PAKAI PASAKBUMI

Cukup masukan air putih hangat saja jangan air panas atau dari dispenser nanti pecah,jika pecah masih bisa dipakai,rendam saja dalam mangkuk,diamkan 5 menit atau lebih,air akan diubah alami menjadi pahit,diminum rutin 2 kali sehari.

HARGA KHUSUS @ Rp.35.000,- /Pcs , MINIMUM ORDER 2 
Pcs

ORDER VIA ONLINE MARKETPLACE :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.

.

PENELITIAN KAYU PASAKBUMI

Menurut Drs.Hary Wahyu ,Apt

direktur Standardisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplementer Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), kayu Pasakbumi yang sudah digunakan turun-temurun itu tidak memerlukan sertifikasi. “Hal sama terjadi untuk daun salam,” katanya. Sepanjang konsumsinya sesuai dosis, pasien dapat berharap meraih kesehatan dengan kayu pasakbumi.

PAKET REJECT

Jual cangkir Kayu Pasakbumi Reject atau kondisi salah satunya kaki retak,atau tutup retak,atau body retak,namun masih bisa digunakan tinggal redam saja cangkir kayu pasakbumi ke dalam mangkuk.jadi masih bisa dipakai,fungsi serta kegunaan sama,hanya barangnya reject saja,layak pakai sisa stock reject ada 30 Pcs.
Khusus Barang Reject harga satuan @ Rp.15.000,- /Pcs harga belum termasuk paket kirim Via JNE. Call : 08222318 2328
BBM : 5B6036A6

Terimakasih
Owner
Heri Kristanto