PASAKBUMI SEBAGAI TANAMAN BERKHASIAT

Ditoko jamu cina dan jawa, pasak bumi bandung dijual dalam bentuk potongan akar atau kulit akar yang dikeringkan. Di Kalimantan, pasak bumi banyak dijual sebagai cindera mata dengan aneka bentuk, seperti gelas cangkir pasakbumi piala, gantungan kunci, atau patung kecil.
Di Indonesia, kegunaan akar pasak bumi sebagai obat anti demam dan tonikum bagi bayi atau anak kecil. Rasa pahit yang terkandung dalam akar dan kayu pasak bumi dipakai untuk merangsang nafsu makan bagi anak-anak. Bagi orang dewasa, kegunaan akar pasak bumi untuk mengoba
ti gangguan pencernaan, meningkatkan libido, merangsang gairah seksual, dan sebagai penyegar.

Caranya adalah dengan menuang air hangat ke dalam cangkir/cawan yang

terbuat dari akar atau kayu pasak bumi dan biarkan mendingin. Setelah dingin, air rendaman tersebut baru diminum tanpa ditambah gula atau bahan lain. Minumlah secara teratur sekali sehari sebanyak 1 gelas cangkir pasakbumi tersebut. Khasiatnya lama-lama akan menurun sesuaidengan turunnya kandungan aktif yang tersari ke dalam air mendidih. Apabila rasa pahitnya sudah hilang maka diyakini bahwa khasiatnya pun sudah habis.
Kandungan aktif yang berkaitan dengan aktivitas seksual belum diketahui dengan pasti. Namun, ada beberapa senyawa yang terkandung dalam tanaman pasak bumi yang diduga ada kaitannya dengan aktivitas seksual.
Adapun pasak bumi dipercaya dapat meningkatkan kerja saraf-saraf motorik, termasuk yang ada pada organ vital kaum pria. Kegunaan akar pasak bumi mampu meningkatkan gairah seksual, kadar testosteron, jumlah sel sperma dalam sperma, kecepatan gerak sel sperma dan intensitas ereksi. Selain itu, pada pasak bumi terkandung pula zat anti malaria.
order cangkir kayu pasakbumi PasakbumiBandung hari ini juga harga belum termasuk ongkos kirim JNE.Minimum order sebanyak 4Pcs @ Rp.35.000,-
ORDER VIA MARKETPLACE : http://bukalapak.com/kerjacerdas


OWNER HERI KRISTANTO





oh iya jangan lupa ya jika mampir ke toko saya menginaplah di hotel murah ini atau sekalian wisata di seluruh indonesia pesan tiket hotel dan pesawat termurah ada disini lho :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.

.

PENELITIAN KAYU PASAKBUMI

Menurut Drs.Hary Wahyu ,Apt

direktur Standardisasi Obat Tradisional Kosmetik dan Produk Komplementer Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), kayu Pasakbumi yang sudah digunakan turun-temurun itu tidak memerlukan sertifikasi. “Hal sama terjadi untuk daun salam,” katanya. Sepanjang konsumsinya sesuai dosis, pasien dapat berharap meraih kesehatan dengan kayu pasakbumi.

PAKET REJECT

Jual cangkir Kayu Pasakbumi Reject atau kondisi salah satunya kaki retak,atau tutup retak,atau body retak,namun masih bisa digunakan tinggal redam saja cangkir kayu pasakbumi ke dalam mangkuk.jadi masih bisa dipakai,fungsi serta kegunaan sama,hanya barangnya reject saja,layak pakai sisa stock reject ada 30 Pcs.
Khusus Barang Reject harga satuan @ Rp.15.000,- /Pcs harga belum termasuk paket kirim Via JNE. Call : 08222318 2328
BBM : 5B6036A6

Terimakasih
Owner
Heri Kristanto